PERANG PEMIKIRAN

bendera-islam1Jaman sekarang banyak ajaran-ajaran yang sesat dan menyesatkan yang dikemas sedemikian rupa seolah-olah menjadi bagian dari Islam, maka dari itu umat islam dituntut harus cerdas. Sekarang ini dunia termasuk Indonesia sedang dilanda penyakit yang bernama “SPILIS”.

Pada tahun 2008 MUI mengeluarkan fatwa, bahwa SPILIS itu bukan dari ajaran islam.

Dulu spilis ini hanya identik dengan penyakit kelamin yang sangat berbahaya..namun dijaman sekarang ini nama Spilis itu merupakan penyakit pemahaman/pemikiran yang sangat berbahaya dan dapat menyesatkan umat….lantas, apa arti spilis itu sendiri ?? kita akan mencoba menguraikan’a dengan bahasa yang sangat ringkas dan sederhana..mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca semua..amiin

Penyakit SPILIS merupakan singkatan dari Sekulerisme, Pluralisme, dan Liberalisme.

Sekulerisme, dalam bahasa Arab di artikan Pasluddin aniddaulah (memisahkan urusan agama daripada urusan Negara). Paham ini menjelaskan bahwa agama tidak boleh dibawa-bawa kedalam urusan Negara. Makanya Negara-negara sekuler melarang adanya hal-hal yang berbau agama masuk kedalam urusan Negara. Tak kalah pentingnya seperti dalam penyusunan Undang-undang tidak boleh berbau agama. Karena itu maka SEKULER SANGAT BERBAHAYA bagi umat islam…..

Pluralisme, berasal dari plural/jama/majemuk, kalo disebut masyarakat yang pluralistic/heterogen yang terdiri dari berbagai jenis suku dan kebudayaan, dan jika arti dari plural hanya sampai disini artinya masih bagus dan bisa diterima oleh islam. Tetapi jika Plural ini dijadikan sebuah pemahaman/pemikiran (pluralisme), maka artinya adalah pemikiran/pemahaman yang percaya bahwa semua agama itu benar, semua agama itu baik, semua agama itu akan masuk surga.

Didalam buku Fiqh “lintas agama” yang dikeluarkan oleh Paramadina, yang pimpinannya sudah mati.. dalam buku tersebut, dinyatakan bahwa agama islam tidak boleh mengklaim agama yang lain salah…sedangkan dalam Al-Qur’an dijelaskan : “sesungguhnya agama yang diridhoi Alloh adalah agama islam”. Ingatlah saudara…..dan itu adalah Aqidah bukan merupakan ideologi.

Aqidah adalah bersumber dari wahyu…..sedangkan ideologi adalah bersumber dari akal manusia. Sebagai contoh dari ideology adalah PANCASILA, sedangkan islam adalah perpaduan antara AQIDAH, SYARI’AT DAN AKHLAQ. Subahanalloh…….

Islam bukan karangan manusia yang bernama Muhammad, Islam adalah wahyu yang diturunkan Alloh kepada Nabi Kita Muhammad s.a.w. karena itu PLURALISME ITU BERBAHAYA bagi umat, mustahil agama islam bisa disamakan dengan agama-agama lain, agama yang mengatakan Tuhan itu 3, agama yang mempunyai kitab-kitab yang bisa di amandemen/dirubah….MUSTAHIL !!! Adanya toleransi antar umat beragama bukan berarti toleransi antar agama, dan urusan Aqidah itu tidak ada kata toleransi…dalam sebuah riwayat dikatakan bahwa Rosul pernah didatangi oleh kaum Qurais, mereka mengajak kepada rosul “ wahai Muhammad, bagaimana kalo ibadah itu kita bagi-bagi waktunya. Seminggu kita menyembah tuhanku dan seminggu kita menyembah tuhanmu?? Apa yang terjadi ?? bukan Rosul yang menjawab, tetapi Alloh SWT langsung memberikan jawabannya dalam Q.S Al-Kafirun yang artinya : “Katakanlah: “Hai orang-orang kafir, Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang Aku sembah Dan Aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang Aku sembah. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.”..

Disini jelas….Nabi Muhammad s.a.w, diajarkan oleh Alloh SWT harus tegas dalam hal toleransi. Apa ada diantara kita yang lebih mengerti arti dan makna toleransi dari pada Alloh SWT????? Karena sangat jelas ayat diatas menjelaskan tentang toleransi yang diberikan Alloh…..Subhanalloh …..

Saudaraku….kita diajarkan toleransi antar umat beragama bukan toleransi antar agama. Dalam Al-Qur’an dijelaskan bahwa kita dilarang untuk menghina….firman Alloh :

“jangan sekali-kali kamu mencaci orang-orang yang menyembah selain Alloh, karena nanti mereka akan berani untuk menghina Alloh”…masya Alloh…..kurang bagaimana toleransi yang diberikan Islam ??? tetapi apa yang terjadi dengan umat selain islam??? Saudaraku…..lihatlah Nabi kita tercinta Muhammad s.a.w dibuat kartunnya di Denmark….ini merupakan penghinaan terbesar bagi umat Islam….sadarlah wahai singa-singa tauhid !!! tapi apakah kita boleh membuat kartun yesus?? Kita dilarang oleh Alloh untuk mencaci orang lain…dan kita patuhi hokum yang dibuat oleh Alloh…bukan berarti kita tidak mampu membuat kartun yesus, demi Alloh bukan !!! semua itu sangat mungkin untuk dilakukan, tapi kita dilarang oleh Alloh….Subahanalloh…..ini indahnya Islam saudaraku…..!!! nabi pernah berkata “barang siapa yang mengganggu kafir dhimmi, aku akan menjadi musuh dia, dan aku akan musuhi dia di hari kiamat……” masya Alloh….kurang bagaimana toleransi dari Islam kepada umat lain???

Kesimpulannya..Islam tidak melarang pluralistic/kemajemukan, tetapi kalo plural itu sudah menjadi sebuah pemahaman (Pluralisme) maka itu HARAM bagi umat Islam !!!! lakum diinukum walyadin…..

Liberalisme, adalah liberal/al huriyyah/kebebasan yang mutlak. Pemikiran dan pemahaman bahwa manusia memiliki kebebasan mutlak, tidak ada pihak yang bisa membelenggu kehendak seseorang (Alloh sekalipun). Maka orang liberal mengatakan dalam kehidupannya itu tidak ada istilah WAJIB atau HARAM…

Jadi…kalo ada kata wajib, sekalipun itu dari Alloh, itu tidak boleh menurut pemahaman liberal. Karena itu sudah melanggar HAM…orang-orang liberalism memperjuangkan HAM yang tanpa batas….Firman Alloh :

“Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku”..ayat ini menegaskan bahwa adanya KEWAJIBAN ASASI MANUSIA, dan JIN sekalipun wajib beribadah kepada Alloh !!!

kaum liberal berkata bahwasannya perkawinan sejenis itu boleh-boleh saja, karena itu merupakan HAM….kita ambil contoh…JIL (jaringan Iblis Laknatulloh) pernah menuntut untuk diperbolehkannya perkawinan sejenis di Indonesia. Masya Alloh……Saudaraku…..Apa kita pernah melihat ayam jantan mengawini ayam jantan lagi ??? Apa kita pernah melihat Anjing jantan mengawini Anjing jantan lagi ???? jawabannya pasti tidak !!! itu hewan saudaraku…..yang derajat mereka berada dibawah manusia…..tapi manusia ?? mereka mengatakan itu HAM,!! Naudzubillah…….dan manusia melakukan hal seperti itu, maka mereka itu lebih rendah dari BINATANG ANJING sekalipun !!!! dan bagi pemerintah yang mengijinkan dan memfasilitasi pernikahan sejenis adalah tidak ada bedanya dengan pemerintahan yang lebih hina dari binatang !!

bahaya SPILIS ini sangat besar, dan SPILIS yang sudah menjalar ke Indonesia tercinta harus segera kita HANCURKAN…!! Penjajahan SPILIS ini merupakan penjajahan pemikiran/pemahaman. Dan ini harus dilawan dengan ILMU, IMAN DAN TAQWA.. inilah yang disebut dengan PERANG PEMIKIRAN…kalau kita tidak punya ilmu maka sangat berbahaya, karena kita akan kalah dalam hujjah.

Kita lihat bagaimana orang-orang sekuler berbicara dengan bahasa yang sopan, santun dan baik..namun arti dan maknanya sangat buruk. Kita ambil salahsatu sebagai contoh perkataan mereka :”Islam itu adalah agama yang indah, agama yang sempurna yang diturunkan kepada generasi yang sempurna pula, hal itu terlalu berat…………..

Kalimatnya bagus tapi tujuannya sesat…..itu menjadi racun tujuannya agar umat islam tidak berusaha untuk menjadi baik….pasdahal segala sesuatu itu perlu perjuangan karena orang-orang terdahulu pun mulia karena menjalankan hokum Alloh..hati-hati dengan kalimat yang begitu indah tapi mksudnya dengan tujuan yang sesat..

Umat islam harus berilmu dan harus cerdas….orang-orang yang kafirsudah banyak memanipulasi hujjah………..mengkebiri dalil dan lain-lain..

Wajib kita sebagai umat islam untuk memiliki ilmu dan taqwa…karena tanpa itu hidup kita tidak akan ada artinya…

irhaby22

Saksikanlah ya Alloh…….Aku telah menyampaikannya ..

Disadur dari ceramah Habib Rizieq Shihab

One Response

  1. wa’alaikumsalam …..

    benar sekali apa yang anda katakan, bahwa Alloh melahirkan perbedaan kedunia ini, dengan segala keindahan perbedaan itu…tapi bukan berarti pemikiran yang dapat merusak pemikiran yang lain !! pemikiran yang menyesatkan orang kedalam jurang neraka……!!!

    terserah siapapun bisa berpendapat, berideologi…..karena nantipun akan ada pertanggungjawaban atas buah pemkiran mereka !!!
    denga catatan !!!! siapapun yang mempunyai pemikiran untuk mengahancurkan pemikiran ISLAM yang HAQ, maka…..Aku adalah panah terdepan yang akan menghancurkannya…..

    mudah-mudahan perbedaan kita semua dalam perbedaan mempunyai tujuan yang sama yaitu…..Ridho Alloh SWT,

Leave a comment